Sambutan Kepala Dinas

Puji Syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas kehadiran website Dinas Pekerjaan Umum Kab. Pakpak Bharat Provinsi Sumatera Utara. Keberadaan website pada instansi pemerintah merupakan kebutuhan yang relatif mutlak, hal ini disebabkan ekspektasi yang tinggi dari masyarakat, atas transparansi informasi kinerja dan fungsi pemerintah. Bagi Dinas Pekerjaan Umum Kab. Pakpak Bharat, keberadaan website ini merupakan wujud nyata dari semangat reformasi birokrasi yang telah dicanangkan beberapa tahun lalu. Melalui website ini, diharapkan tercipta transparansi pelayanan publik yang akan bermuara pada peningkatan akuntabilitas kinerja pemerintah.

Website ini juga akan menjadi sarana bagi Dinas Pekerjaan Umum Kab. Pakpak Bharat untuk menyebarkan informasi terkait dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi . Selain itu, melalui website ini, diharapkan dapat terjadi interaksi antara Dinas Pekerjaan Umum dengan stakeholders, sehingga akan tercipta pola hubungan lebih sehat yang tentunya akan berujung pada peningkatan performa masing-masing pihak. Oleh karena itu, kami sangat berterima kasih apabila seluruh stakeholders dapat memanfaatkan keberadaan website ini. Masukan berupa saran atau kritik kepada kami, baik terkait website maupun layanan di Dinas Pekerjaan Umum Kab. Pakpak Bharat, akan menjadi modal yang sangat berharga bagi kami untuk melakukan perbaikan-perbaikan, sehingga dapat meningkatkan makna eksistensi kami di Propinsi Sumatera Utara, khususnya di Kabupaten Pakpak Bharat.

Selanjutnya, kami mengakui bahwa masih banyak kekurangan kami dalam memberikan layanan kepada masyarakat, dan mohon maaf sebesar-besarnya atas segala kekurangan tersebut. Namun, kami tetap berkomitmen untuk selalu berupaya melakukan perbaikan-perbaikan yang diperlukan, karena fokus kami adalah memberikan layanan yang terbaik kepada masyrakat sesuai dengan koridor aturan-aturan yang berlaku.

Akhir kata, terimakasih diucapkan seluruh pihak yang terlibat dalam pembuatan website ini, semoga website ini bermanfaat bagi kita semua, khususnya Kabupaten Pakpak Bharat yang kita cintai ini.

 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab. Pakpak Bharat